Rehat Sejenak di Taman Pandanalas Boyolali

wp_20161226_09_01_26_proSebuah perjalanan melintasi kota Boyolali, jangan lupa untuk rehat sejenak, menikmati kesejukan semilir angin hembusan dari dua raksasa Jawa yang berdampingan, si Merapi dan si Merbabu. Banyak tempat rehat sejenak di kota Boyolali yang bisa dijadikan pilihan, salah satunya adalah Taman Pandanalas. Tempatnya nyaman dan bikin malas untuk beranjak… maksudnya bikin tenaga terisi lagi dan badan lebih segar untuk melanjutkan perjalanan.

Lokasi yang berdekatan dengan jalan raya menjadikan Taman Pandanalas mudah untuk dituju. Taman yang cukup luas juga mudah untuk dikenali, apalagi jalan di samping utara merupakan perempatan yang ada traffic light nya yang membuat kendaraan akan melaju dengan tenang. Lahan parkir meskipun tidak luas tapi cukup untuk menampung motor maupun mobil.

Sebelum masuk taman, ada baiknya membeli jajanan yang ada di dekat lahan parkir, sebagai pencuci mulut waktu duduk di gazebo nanti. masuk ke dalam taman, tempat yang enak untuk istirahat berada di gazebo, duduk santai sambil ngemil dan minum Es Jus buah. Jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya, agar taman tetap bersih. Tersedia tempat sampah yang sudah didesain untuk berbagai jenis sampah. Kalau pingin MCK, di taman ini ada Toilet yang cukup bersih. Bila belum sholat padahal sudah masuk waktu sholat, di taman ini juga ada Mushola yang didesain cukup unik dengan bangunan berbentuk jamur.

taman pandanalas

Bagi anak-anak, kalau di taman ini malah ga mau istirahat. Aneka sarana bermain tersedia di sini. Ada ayunan, mandi bola, prosotan dengan pasir pantai, dan yang paling asyik, ada air mancur yang membuat anak pingin berbasah-basahan.Kalau tidak bawa ganti pakaian, lebih baik lihat saja ya. Tembok sebelah timur merupakan tempat arena corat coret bebas. Dipersilahkan untuk mencorat-coret tembok semaunya, tapi lebih indah dipandang bila hasil coretan merupakan gambar yang bagus.

taman pandanalas

ada gazebo besar

taman pandanalas

ada toilet

taman pandanalas

mushola berbentuk jamur

taman pandanalas

arena mandi bola

taman pandanalas

ada prosotan

taman pandanalas

main pasir laut

taman pandanalas

main air mancur

jungkat jungkit

jungkat jungkit

taman pandanalas

arena corat coret

taman pandanalas

tempat sampah untuk berbagai jenis sampah

So… bagi yang lewat kota Boyolali, bila lelah ga ada salahnya bila jadikan tempat ini sebagai tempat rehat Anda…

Iklan

24 thoughts on “Rehat Sejenak di Taman Pandanalas Boyolali

  1. Frany Fatmaningrum berkata:

    Dicatat. Tiap dari Klaten atau Solo mau ke Salatiga pasti lewatin Boyolali tapi buat nyoto doang. Gak pernah explore. Nice info.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s